Monday 21 December 2015

Taman Lampion Kaliurang

           
Taman Lampion Kaliurang
Taman Lampion Kaliurang
           Kawasan wisata Kaliurang , menyambut datangnya hari Natal dan juga Tahun Baru 2016 , dihias menjadi bentangan hutan lampion oleh Pemerintah Kabupaten Sleman berkerjasama dengan PT Taman Pelangi  . Mulai dari bentuk binatang , bunga , hingga bentang rumput berbagai warna .


Menurut keterangan dari Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sleman, Ayu Laksmi Dewi,  Pemerintah Kabupaten Sleman menjalin kerja sama dengan PT Taman Pelangi, menyuguhkan wisata malam di kawasan Gardu Pandang, Kaliurang dengan konsep 'Festival of Lights'. Suguhan wisata ini berlangsung sejak 10 Desember 2015 hingga 31 Januari 2016 mendatang . Taman ini di buka mulai dari pukul 16.00 sampai 22.00 WIB . Harga tiket masuk untuk ke Taman ini sendiri , Rp15000 untuk hari Senin sampai Kamis dan Rp20000 untuk hari Jum’at sampai dengan hari Minggu .

Bukan hanya suguhan Taman Lampion , tapi pengunjung akan di suguhi juga  Festival Kuliner, Magic Kontes, dan live musik. Di malam puncak pergantian tahun nanti , pengunjung juga dapat menikmati alunan musik band indie jogja dengan menyanyikan lagu karya band-band ternama ditambah dengan adanya pesta kembang api .


Tertarik untuk datang kesini ? J










No comments:

Post a Comment